Alvionitha Putri Photos

Alvionitha Putri Photos
Official photo belongs to Primero Management

Minggu, 13 November 2011

Dibilang Mirip Manohara Odelia Pinot.

Omswastiastu...
Yap, pembukaan yang unik yah, karena sang penulis juga baru pulang dari Bali, jadi rada ganjel dan ada yang kurang kalau ga bilang salam khas Bali, yang berarti "salam sejahtera". Haha, sedikit agak rada-rada unik, norak, dan kampungan yah. Tapi ga papa. *nelenhairdryer*
Punapigatre semua? atau apa kabar semua? Luar biasa pasti ya. Lama ga coret-coret blog karena rada sibuk dan jauh dari yang namanya internet. Jadi rada lama nih baru bisa posting lagi. Gue baru balik dari kota damai, Bali. Gue diBali selama lima hari. And do you know what i feel? so FANTASTIC! Lima hari yang menurut gue syurrrgaa banget. Ngeliat bule-bule yang ototnya aduhai, matanya berbinar, dan tingginya gagah banget bener-bener serasa lagi disurga ditemenin malaikat-malaikat yang agak syurr. Play Parasailing, yang keren banget. Permainan yang buat gue sadar, betapa hebatnya Tuhan mendesain Bumi ini. Dan ngebuat gue agak segan kalau mau buang sampah sembarangan lagi. Yang ngebakar semangat gue lagi adalah, Talk Creative at STIKOM BALI with I Made Iwan Darmawan (Penulis AYU MANDA, Photografer) and Dodix Swound Boy (Manajer band SUPERMAN IS DEAD). Yap bangga banget gue bisa ketemu dan bicara langsung sama mereka. Btw, thanks semangatnya Pak Iwan, semoga bisa merilis novel berkualitas seperti bapak. Thanks juga Bang Dodix posternya haha, ya karena keganjenan gue nanya-nanya dapet deh poster SID (foto ntar gue share, belom copy) (walaupun gue ga ngerti SID, hehe). Banyak hal yang ga terlupain selama perjalanan berangkat, diBalinya, sampai perjalanan baliknya. Nah gue mau curhat disini. gue dibully disini *nangisdarah*. Pergi keBali sama aja secara ga langsung ketemu orang-orang baru. dan secara ga langsung juga terjadinya sebuah perkenalan. Oke, kita semua tau ya nama asli gue Nitha, siapa sih yang ga tau?! *dilepartomat*. Iyay, gue dari awal masuk Sekolah Menengah Kejuruan udah dipanggil Mano. Dibenak kalian pasti udah pada mikir gue tinggi, putih, semok, dll yang perfect-perfect. Padahal nggaakk banget. Gue juga ga ngerti sih gue mirip dimananya. Gue juga rada kurang nyaman kalau dipanggil Mano. Apalagi kalau dipanggil ditempat umum *nutupmukapakebantal*. Dari awal MOS (Masa Orientasi Sekolah)-sekarang, nama Mano udah jadi panggilan gue. Gue ingat persis siapa orang yang pertama kali manggil gue Mano. Temen gue, namanya Gilang. Iya, iya dia tersangkanya. setelah Gilang, yang lain pada sadar kalau gue mirip Manohara. Begitu juga selama diBali, orang-orang yang kenalan ama gue (gue selalu pake nama Nitha diperkenalan) juga manggil Mano. Emang gue mirip banget apa?! Emang gue disayat-sayat juga gitu?! Gue nikah muda gitu? *nangismutiara* *ngenes*. Sampe-sampe staff dari Tour yang gue pake manggil gue dengan lempengnya "Mano" -__-. Hampir semua gurupun manggil gue Mano. Katanya sih gue mirip dihidung ama bagian pipi. Tapi untungnya gue ga perlu kaca mata item, pake topi dan serba tertutup semua ya kalau ditempat umum. Takutnya aja media masa ngira gue Manohara beneran. Haha. So far i'm still thankful. Mending gue dipanggil Mano dari pada Mpok Ati. Hahaha *ngacungduajari*

NB: Foto-foto yang bersangkutan nyusul ya kawan.


YANG MANA YANG MANO?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar