Alvionitha Putri Photos

Alvionitha Putri Photos
Official photo belongs to Primero Management

Selasa, 04 September 2012

Pengalaman Shooting Pertama Kali!





Sssssumpah, gw gak segendut di foto itu :'|
Jadi reporter semalam disebuah sinetron stripping garapan "Sinemart" tayangan RCTI kemarin was amazing. Walaupun masih peran kecil sebanyak empat scene, gw bersyukur banget bisa shooting disinetron "Yang Masih Dibawah Umur" ini. Empat foto ini merupakan dokumentasi gaul yang dijepret dari telepon genggam milik gw sendiri. Pulang pagi terasa menyenangkan, walaupun pas tayang cuman sekitar 10 detik, terus selang seling, hahaha...Cita-cita gw sih pengen main dilayar lebar, tapiiiii...kita tau hal yang besar dimulai dari hal yang kecil. So, gw menghargai setiap peran kecil yang dipercayakan ke gw dddddddan setiap peran tsb gw jalanin dengan ikhlas dan sebaik mungkin. Well, ini dulu post terbaru gw, gw harap semakin banyak "callingan" yang ngalling gw yah, amin... "Sesuatu yang besar dimulai dari hal yang kecil" #quoteoftoday CHEEERRSSS :))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar