Alvionitha Putri Photos

Alvionitha Putri Photos
Official photo belongs to Primero Management

Rabu, 17 Oktober 2012

#Pesbukers ANTV

Alohaaaa. Lama gak cuap-cuap nuiiccch... Sekarang lagi dalam kondisi badmood. Terimakasih kepada pacar saya, yang sukses membuat saya unmood begini. Ah sudah lupakan!
Dari pada bete, mending gue upload beberapa memori indah gue di Pesbukers #eeaa tau dong variety comedy yang lagi booming di ANTV ini. Beberapa minggu lalu gue main di Pesbukers. Nah ini cuman ada beberapa yang berhasil terjepret. Terimakasih kepada beberapa teman gue semasa SMK dahulu hahaha...

Pesbukers - Alang Sari

Pesbukers -  Boncabe

Pesbukers - BonCabe

Okay. Looks FAT. Sekarang sih udah mulai on diet gituuuuuh, cemoga belhacil yah ceman. Amin...
Kapan-kapan gue cuap-cuap lagi ya. See ya!













Tidak ada komentar:

Posting Komentar