Alvionitha Putri Photos

Alvionitha Putri Photos
Official photo belongs to Primero Management

Rabu, 14 September 2011

Tukang Sate

Yak. Ini kamar baru gue. Gue lagi-lagi diminta bikin kamar baru, dan kali ini kamar terbarunya adalah Kamar Misteri (suara petir). Sebenernya gue males bagian ginian ( karena sebenernya lagi, gue penakut ) Ayo merapat. Simak ya. Jangan kedip! Jadi begondrong ceritanya, eh salah maksud gue begini. C3k!doT…
Jadi ini pengalaman temen gue sama temennya.  Temen gue ini cewek lagi jalan sama temennya yang juga cewek. Mereka lagi jalan kaki disebuah komplek elit. Kenapa jalan kaki? Kok ga elit banget? Padahal lagi diperumahan elit.  Ya, alasannya simple-----  karena mereka cuman mau kewarung depan komplek. Nggak deh yang itu bohong. Karena dua-duanya ga ada yang bisa bawa kendaraan, baik motor ataupun mobil.  Nggak lucu kan kalo mereka kewarung pake sepeda roda empat?! Lanjut lagi nih. Dari rumah ke depan komplek itu nggak jauh, 10 menitan udah nyampe. Depan komplek udah jalan raya. Diperjalanan menuju kedepan komplek, mereka berbincang-bincang layaknya perbincangan kelas berat abege putri, yaitu: gossip. Kata temen gue, mereka lagi ngomongin  Afgan yang katanya punya pacar baru. Zzzz. Saking serunya mereka baru sadar kalo udah ngelewatin tukang sate, yang lagi berhenti. Lagi ngipasin sate-satenya. Mukanya ga keliatan, soalnya udah item, dekil, eh salah maksudnya udah gelap, pake topi, jadi mukanya samar-samar. Terus mereka jalan lagi, 2 menitan deh, mereka ngeliat tukang sate yang sama lagi, yang lai berhenti ngipasin satenya. Wah temen gue udah parno dong, udah bingung, heran plus laper. Soalnya bau satenya itu nyata banget, jadi mereka rada ragu kalo itu tukang sate boongan. Mereka mulai lari-lari kecil ngelewatin jalan itu, sekalian ngejauh dari tukang sate itu. Udah saling dorong-dorongan. Dan akhirnya terlihatnya gerbang komplek didepan mereka. Udah deket banget. Tinggal 3 menitan lagi nyampe. Mereka bahagia banget rasanya kayak baru ngeliat gerbang komplek yang udah deket. Tapi tiba-tiba suasana makin horror pas temennya temen gue teriak waktu ngeliat tukang sate yang sama lagi. Temen gue mau teriak juga, tapi serasa kecekek gitu lehernya.  Jadi temennya temen gue narik tangan temen gue buat lari barengan. Sampai didepan komplek, didepan warung yang mereka tuju, rame banget. Ternyata ada kecelakaan disitu, sekitar  5 menitan yang lalu. Dan korban nya tewas ditempat. Temen gue sama temennya mendekat pengen liat korbannya. Dan ternyata korbannya tukang sate yang sama dengan tukang sate yang mereka liat tadi. Temen gue dan temennya langsung histeris sejadi-jadinya. Sekian…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar