Alvionitha Putri Photos

Alvionitha Putri Photos
Official photo belongs to Primero Management

Rabu, 14 September 2011

Cuap-cuap Alvionitha Putri

Naaaaaaah, jadi gue diminta bikin label yang isinya tentang "guenya" . Yang dimaksud tentang "guenya" adalah----------- TARAAA!!! Profile gue. Haha. Pada penasaran ngga sih kalian?
Penting ngga sih gue pajang inin?! haha
Gue baru aja mulai-mulai blogging. Awalnya sih iseng aja. Gue suka ngayal, ngomong sendiri nulis, nyanyi, akting, modeling (jangan mikir gue narsis-narsis banget yah) gue suka yang berbau seni gituhhh. Biasanya kalau lagi galau (penyakit anak muda jama sekarang) #gagalaugagaul gue suka ngayal. Kapan ya kisah cinta gue kayak Barbie, body gue kayak Barbie, rambut gue kayak Barbie. Jadi cowok-cowok pada klepek-klepek gitu HAHAHA #ketawaneneklampir !!! Secara gue masih termasuk anggota resmi #jomblongenes .   Kembali lagi----- jadi gue suka nulis. Nah tulisan itu biasanya khayalan gue. Seperti beberapa cerita yang ada di Kamar Fiksi . itu semua khayalan gue. Dari yang makan janin, terus yang…..ah baca aja sendiri yah (alas an biar rate-nya naik). Gue sempet bingung juga. Ada yah yang mau tau profile gue. Soalnya ada beberapa mention yang mau isi labelnya “Kamar Curhat” camkan yaa! “Kamar Curhat” dan curhatannya yah tentang keseharian "guenya" . Nah karena gue bingung mau curhat apa, jadi gue cerita tentang kegalauannya gue sama MateMATIka aja ya. Jadi, alkisah pada suatu hari… hmm… ng… cerita ngga yaaa. Ayo merapat, disimak ya. Jadi gue baru aja pulang dari ibu kota yang katanya lebih kejam dari ibu tiri. Gue dua bulan loh disana (pamer) . Gue ada kegiatan modeling sama beberapa casting disana. Baidewai, gue pengen banget jadi artis, pemain film, penyanyi, gue pengen punya buku sendiri. HAHA. Doain ya semua. Oke lanjut… Nah, gue dua bulan ya disana, catat!!! Dua bulan. Setelah dua bulan gue balik ke Samarinda, Kalimantan Timur. Otomatis gue ketinggal lumayan banyak pelajaran. Apalagi notabenenya "guenya"  sedang dimasa-masanya kerisauan antara lulus atau tidak lulus, alias kelas tiga. Mantep kan? Betapa nekatnya gue. Ditambah lagi dibidang itung-itungan gue lemaaaaaaah begete! Kecuali ngitung duit *mata berubah jadi $ . Kadang gue mikir, apa sih fungsinya Fisika, Kimia, Matematika dalam hidup ini? Itu kan gak dipake  juga dalam ilmu ke-Ibu-an + ilmu kerumahtanggaan nanti. Yang penting bisa masak, belanja, dan gendong anak aja kan? Plus nyenengin suami tentunya (pipi memerah, mata kedap-kedip kelilipan) eh jangan mikir aneh-aneh, nyenengin maksudnya bisa masak, bisa masangin dasi, dll (takutnya ada anak dibawah 17 tahun yang baca blog ini, padahal gue sendiri masih dibawah 17 tahun) . Lagipula seragam sekolah diIndonesia ini nggak banget. Udah bentuknya sama semua, trus kudu dimasukin pula. Kapan Negara ini maju? Kapaaaaaan?! #ngganyante . Lanjut lagi nih. Jadi waktu itu disiang hari nan sepoi, guru MateMATIka gue masuk kelas, ini baru minggu kedua gue masuk sekolah. Biasanya kalau ada pelajaran MateMATIka, gue pasti bolos, tapi karena hari itu gue belum tau jadwalnya apa, dengan terpaksa bokong gue nemplok dibangku sekolah hari ini.  Si guru pun langsung mengabsen murid, nama asli gue depannya A loh!!! (pamer) . Nasib absen pertama selalu duluan kalau ada apa-apa! Rawrzz!!! Waktu nama gue dipanggil, dengan lantangnya gue jawab “HADIR BU!” (pamer, bangga, tepuk tangan). Setelah semua diabsen. Si guru berdiri dan dengan straight face andalannya berkata “ya, hari ini kelas kalian ulangan”. Lo tau ulangan kan? Ulangan itu rasanya kayak orang lagi ulangan. Gue masih santai, masih rileks, masih main blackberry gue. Lo pikir gue ga bisa? Ulangan gitu aja mah tentu aja gue----- ga bisa…


*backsound: playboy-7icons, on the reff*

Gue keringet dingin lah, dan tentunya gue----- nyontek. Untung aja dua sahabat gue disebelah kiri gue selalu baik, bijaksana, arif, dan tidak sombong. Mereka mau bantuin gue, lebih tepatnya ngisiin lembar jawaban gue. “Kok bisa?!” ngiri kan lo pada? Hahaha. Salah satu keunggulan guru sibuk adalah: selalu meninggalkan kelas seusai memberi tugas. Dan biasanya kembali setelah waktu habis. Itu pelajaran kita hari ini. Sekian. Terimakasih. #cipokbasah MUACH!

Nah, ini curhatan "guenya" yang pertama, tercium banget ya ke-labilannya. Haha. Have a great life guys! Love ya. Tinggalkan jejak yaaaaa. GodBless :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar