Alvionitha Putri Photos

Alvionitha Putri Photos
Official photo belongs to Primero Management

Senin, 05 September 2011

Ketika Cinta Sempurna

22 September 2009. Mall Lembuswana, Samarinda…
“Semuaaaaa!!! Kumpul dibarisan bus masing-masing” teriak Edwin sang ketua retreat remaja tahun ini, retreat adalah dimana semua anggota berkumpul dan menginap dalam suatu penginapan, dan akan mendapatkan penataran. Dan tema penataran tahun ini adalah hati hamba. Gue tanpa pikir panjang  langsung menuju kebarisan bus lima. Gue bersama teman yang lainnya, udah siap didepan bus kami. Semua peserta yang lainnya juga sudah berbaris. Hampir semua anggota bus lima gue kenal, cuman ada satu cewek yang gue ga kenal saat itu. Cewek itu putih, tingginya sama kayak gue, cuman tinggi gue lah 5cm. “Semua, sebelum kita berangkat kita satukan hati didalam Tuhan, berdoa agar perjalanan selamat. Oke… Doa akan saya yang pimpin”. Serentak semua peserta menunduk. Selesai berdoa, semua serempak menaiki bus masing-masing. Gue langsung duduk tepat dibelakang pak sopir. Sebelah gue, Adam namanya. Gue juga baru kenal hari itu, dan kami langsung akrab. Mata gue sibuk cari si cewek yang ga gue kenal tadi. “mana ya cewek tadi?!” pikir gue dalam hati. Ternyata cewek itu duduk dipojok paling belakang… Gue ga sadar kalo bus udah mau jalan, sampai-sampai gue ditegur Eileen temen gue. “Fal, duduk lu! Udah mau jalan nih” kata Eileen sambil mukul pundak gue. Gue kaget, tapi ga latah kaya biasanya. Gue langsung  duduk, and cusss, pak sopirpun meluncurkan busnya.
Diperjalanan gue pengen banget duduk kebelakang, ga tau kenapa gue tertarik banget sama tuh cewek. Hmm, cantik sih ngga. Cuman rada manis aja. Hahaha… gue asik ngobrol sama Adam, ngomongin sekolah, dll. Gak kerasa gue ketiduran. Bangun-bangun ternyata bus singgah ketempat yang ada toiletnya. Wah pas banget, gue emang udah kebelet dari tadi. Gue turun, ngantri didepan pintu toilet. Gue ngantri bareng sama Eileen. Diseberang jalan gue ngeliat si cewek itu. Duduk discounter pulsa. Cantik banget ternyata, hahaha. Ah tapi masa gue yang tegur duluan. Kan gengsi. “Len, lu tau cewek itu siapa?” tunjuk gue kearah cewek itu. “loh, kok ilaaaang? Tadi ada cewek disitu Len!!!” seru gue. Barusan kan cewek itu duduk discounter itu disitu. “mana sih? Ah lu Fal! Gue merinding nih! Udah barengan aja kita pipisnya yuk!” jawab Eileen, sambil dorong gue masuk toilet sama-sama. Gue ga bisa ngelak, gue juga udah kebelet banget, tapi gue masuk kepintu sebelah. Haha nggak mungkin kan barengan. Setelah pipis gue dan Eileen bergegas ke bus. Diotak gue cuman itu cewek. Manis banget senyumnya. Sampai-sampai gue ga nyadar kalau Eileen ngajak gue ngobrol. “hah? Iya Len? Kenapa?” sadar gue. “capek deh gue mesti ngulang lagi ngomongnya!!! Tadi lu nunjuk siapa? Cewek-cewek yang lu certain tadi pas ngantri” kata Eileen. “hah? Nggak Len, lupain aja. Hehe” jawab gue salah tingkah. “udah Len, gue mau tidur lagi, ngantuk gue” kata gue ke Eileen.
“Faldy! Banguuun! Nyampe nih, yeyeye!!!” seru Adam bangunin gue yang pulas banget, haha iler gue udah bisa bikin pulau Bali. Gue masih celingak-celinguk,  masih ngumpulin nyawa, eh si Adam udah ngelempar ransel ke perut gue. “Fal, buru tinggal kita doang nih!” panik Adam… gue bangkit, make ransel, plus baikin rambut gue.  Terdengar samar-samar si Edwin teriak lagi “yang masih berada di bus harap segera berkumpul!!!”. Ngga bisa lepas dari towa nih si Edwin. Ckckck… Edwin menjelaskan pembagian coutage, dan kegiatan hari ini. “elaaaah, gue pikir habis ini boleh tidur, taunya langsung ngumpul!” gerutu si Adam. Yah emang penataran tahun ini agak keras. Edwin juga menjelaskan mengenai hukuman-hukuman yang akan didapatkan apabila peserta salah memakai baju, lupa membawa alkitab, dan terlambat. “sekarang jam 3 pas, semua peserta diwajibkan sudah berkumpul di aula pukul 5 sore, jangan ada yang terlambat! Dan harus memakai kaos putih berkerah. Sekarang semua ke coutage masing-masing. Cowok ke coutage cowok, dan cewek ke coutage cewek” jelas Edwin.
“waaaaw, kamarnya nyaman banget nih” seru anak-anak yang lain. Satu kamar bisa muat sampai 7 orang. Gue, Adam, Eileen barengan mulu, kami pun satu kamar, tapi karena Eileen lain spesies haha, jadi ya dia dicoutage cewek. Jadi dikamar ada Gue, Adam, Michael, Apri, Octav, dan Ferry. Gue sama anak-anak yang lain cepat-cepat ngerapiin kamar, trus ganti baju. Bentar lagi jam 5, mesti ngumpul diaula.
Jam 5 teng, aula udah penuh sesak. Pertama-tama semua berdoa, doa ucapan syukur gitu, kan udah nyampe, plus doa akan memulai retreat tahun ini…
22 September 2009. Palm Court, Balikpapan…
“yaa semua dengarkan arahan saya, pertama-tama kita akan memulai dengan pembagian kelompok. Jadi rekan kerja kalian akan ditentukan oleh kami, selama 3 hari kedepan kalian akan bersama kelompok yang kami tetapkan” seru ketua acara. gue kaget banget kalo kelompok ditentuin sama panitia, aaaa padahal gue pengennya satu kelompok sama Eileen, dan Adam. Hmm, gue harap bakal bareng deh. “Len, Dam gue agak jauh ya dari kalian, siapa tau kalo gitu bakal bareng kelompoknya” bisik gue ke Eileen dan Adam. “sip Fal!” jawab mereka kompak.
Buseet, gue ditunjuk jadi ketua kelompok satu. Kaget gue, gue mesti siaga dong kalo ada apa-apa. Elaaaah. Gue langsung disuruh maju kedepan, satu kelompok berisikan 7 anggota + ketua. Gue ngarep banget Eileen dan Adam bakal mereka tunjuk.  4 orang dipanggil sekaligus, gue harap 2nya Adam dan Eileen. Wohooo, beneran cuy! Yes gue satu kelompok deh sama mereka.  Sekarang pemilihan kelompok 2. Hah? Itu cewek itu yang gue penasarin dari awal. Dia jadi ketua kelompok 2. Sekarang dia berdiri tepat disebelah gue. Gue deg-degan banget. Ya Tuhan cantik banget nih orang dari deket. Hahaha. Siapa sih nama lu!!! Aaah gue mesti tau!!!
Setelah pembagian kelompok, beberapa kegiatanpun dimulai. Dan ini nih saat yang paling gue tunggu-tunggu! Acara perkenalan. Satu-satu peserta akan memperkenalkan dirinya. Dan dimulai dari kelompok gue. Kelompok gue udah, naaaah, sekarang kelompok 2. Jreeenggg… “nama saya Nitha, terima kasih”. Gue manggut-manggut “oh Nitha yah. Hmm. Akhirnyaaa” pikir gue dalam hati. Setelah perkenalan. Masuk ke sesi firman dll. Tepat pukul 2 malam, peserta dibubarkan. Dan besok pukul 6 pagi sudah harus berkumpul di aula. Keluar pintu aula gue papasan sama Nitha (cieh sekarang udah tau namanya) haha. Gue pengen negur tapi gue gengsi. Wkwkwk. Jadi gue foto si Nitha dari jauh, aduh cakep banget. Hahaha.
23 September 2009. Palm Court, Balikpapan…
Aaaaa gue telat! Oh God. Malu banget dihukum depan anak-anak yang lain. Apalagi didepan Nitha! Elaaah gue telat bangun gara-gara mimpiin elu Nit! “Dam, malu nggak sih lu dihukum gini?” kata gue ke Adam sambil ngos-ngosan (maklum habis push-up). “ah nggak ah biasa aja, justru ini saat kita nunjukin kalo kita kuat” kata Adam sok cool. Aaah padahal dia ngos-ngoannya lebih parah dari gue. Setelah dihukum kami diperbolehkan mengikuti kegiatan penataran yang lainnya. Kegiatan hari ini padat, dan sampai larut malam. Tapi satu hal yang bikin gue semangat. 2 hari ini bisa deket sama Nitha. Hehehe. Ditengah-tengah anak-anak pada ngeluh karena ulah panitia, gue malah bahagia dan betah di penataran ini. “aduh pake jatoh” dengus gue, 5 botol air mineral jatuh menggelinding dan 1 botol tepat berhenti disebuah kaki. Gue bangkit dan… “ini botol lo” kata seorang cewek, sambil menyerahkan botol gue. Gue cuman bisa melongo ngeliat senyumnya dia. Buset itu Nitha! “Botoooll kenapa lu yang mesti dipegang Nitha sich! Kenapa ga tangan gue aja!” lonjak gue dalam hati. “gue Nitha” katanya sambil tersenyum. “eh iya, hm thanks, hm iya makasih, hm iya gue Faldy. Iya gue tau nama lu, eh nggak maksudnya, eh iya deh” gue ngerasa mengecil dan semakin kecil, gue salah tingkah to the max!!! Nitha hanya tertawa kecil dan pergi. “Fal, gue ke coutage dulu yah” itu kata terakhirnya. Gue happy banget. Gue bisa teguran sama dia itu anugrah.
24 September 2009. Palm Court, Balikpapan…
Ini hari terakhir di coutage. Hari ini saatnya leha-leha setelah “penyiksaan” penataran yang lelah kemaren. Peserta bebas kemana saja asal tetap diwilayah coutage. “Eileen” nama itu muncul di layar handphone gue yang berdering. “kenapa Len?” saut gue. “Fal lu dimana? Susul kita deh dipantai” kata Eileen. “hek? Pantai? Emang ada?” kata gue heran. “iya ada, dari coutage lu ke pos satpam deh, lu tanya satpam arah pantai kemana, kepeleset doank nyampe kok (maksudnya jalan kaki aja nyampe)” jelas Eileen. “iya deh wait me yak!!! Don’t party without me” jawab gue. Gue langsung mematikan sambungan telepon. Gue ke pos, dan menemui satpam. Di pos ternyata ada Nitha, hmm. Duren nomplok men! Haha. “Nit!” panggil gue. “eh lu Fal, lu tau arah kepantai? Gue ga tau nih ampe nanya satpam”. “eh ini gue juga mau nanya satpam, hehe” aaa bego! Coba gue tau arah, pasti romantic banget nih! Setelah satpam memberi arah, gue ke pantai bareng Nitha. Happy banget gue. Sembari jalan kaki ke pantai, gue beraniin diri minta nomor handphonenya. “Nit, gue boleh minta nomor handphone lu?” tanya gue hati-hati. “iya boleh haha 089688637005” kata Nitha. “hah? Lu ga becanda kan? Itu nomor handphone lu?” tanya gue heran plus kaget plus merinding. “iya, kenapa? Kok kaget?” tanya Nitha bingung. Gue langsung miscall nomor handphone Nitha. Dan… “waw, nomor handphone kita beda satu nomor aja yah? Haha. Kok bisa ya? Kalo gue 5 itu tanggal lahir gue” kata Nitha heran, bingung. “gue 089688637002, 2 itu tanggal lahir gue” jelas gue bangga, gue seneng banget. Tapi gue bingung kok bisa yah. Gue ngerasa hari ini bener-bener punya gue. Disamping Nitha bener-bener ga bisa dilukiskan, indah banget. Sampai dipantai gue langsung gabung sama anak-anak yang lain. Nitha ternyata akrab banget sama Eileen.
Tepat jam 3 sore semua peserta mesti balik ke coutage, karena sore ini kita semua bakal balik ke Samarinda. Gue dan yang lainnya benahin barang-barang. Sesudah itu semua berkumpul diaula untuk berdoa sebelum pergi. Setelah itu semua menaiki bus. “Len, lu kenal Nitha kan?” kata gue ke Eileen. “iya kenal? Kenapa?” jawab Eileen santai. “gue naksir orang yang baru gue kenal wajar ga sih?” tanya gue ke Eileen. “hmm iya kenapa lu naksir Nitha? Udah tembak sono, ga usah banyak mikir lah yaaa” jawab Eileen santai serasa masih dipantai. “Len, gue serius! Gue naksir berat sama dia, nomor handphone kita barengan pula. Masa iya gue jodoh sama dia?” tanya gue, jujur gue jadi jijik sendiri sama kata-kata gue. “Fal, cuman satu hal yang bisa kita lakuin buat ngebuktiin” kata Eileen masih santai, bahkan kelewat santai. Grrrr! “apaan Len?!” tanya gue ga sabar. “tembak dia Fal!”  seru Eileen, seraya menunjuk kearah Nitha yang duduk dibelakang. Nitha menoleh, gue malu ga ketolongan, Eileen tertawa terbahak-bahak. “diem lu Len! Taro dimana muka ganteng gue!!!” kata gue seraya mendorong Eileen duduk. Eileen hanya tertawa dan bilang kalau dia ingin  tidur. Gue mikir disepanjang perjalanan. “masa iya baru kenal beberapa hari udah main tembak aja? Gue aja ga tau nama lengkap, alamat, hobby, tempat tanggal lahir. Eh gue kok udah kaya mau sensus penduduk sih?! Ya intinya gue belom kenal dekat sama dia, sifatnya juga gue ga tau, tapi gue yakin gue sayang banget sama dia. Ntah dari mana perasaan suci ini” pikir gue panjang. Kelamaan mikir gue jadi ga sadar kalau rombongan udah masuk wilayah Samarinda. Ngga lama kita udah nyampe di Mall Lembuswana, tepatnya rombongan turun digereja. Kita semua berkumpul dan berdoa ucapan syukur. Selesai berdoa. Mata gue menjelajah nyariin Nitha. “tuh diparkiran motor” kata Eileen mengagetkanku. Gue ga tau deh tuh anak makan apa ampe ngerti banget isi otak gue. “thanks a lot Eileen! Kok lu tau sih?!” kata gue berbinar. “haha, udah buru sono!”  dorong Eileen. Gue langsung mendatangi Nitha yang sedang berbenah dijok motornya. “lu langsung pulang Nit? Rumah lu dimana emang?” tanya gue sekalian basa-basi. Mukanya Nitha lelah banget, tapi dia tetap terlihat cantik dibalik itu. “iya capek banget gue, rumah gue di perumahan sentosa. Tau lu? Lu balik sama siapa?” jawab plus tanya Nitha. “oh iye gue tau. Gue sama kakak plus nyokap gue. Oh ya udah lu hati-hati ya Nit. Tar gue boleh sms atau telepon lu kan?” kata gue. “iya boleh haha, tapi ngga malam ini ya, capke poll, gue duluan ya Fal” kata Nitha dan langsung menancap gasnya.
Oktober 2009…
Setelah retreat itu gue bener-bener jatuh cinta sama Nitha. Gue sampai minta bantuan Eileen buat nyomblangin gue. Satu bulan gue usaha deketin NItha. Ga gampang. Nitha ga seperti cewek-cewek lain yang udah klepek-klepek sama rayuan, dan traktiran. Gue akuin sendiri, Nitha emang beda. Dia bisa ngerti dan nenangin gue. Nyokap gue pun seneng banget sama Nitha. Oktober bulan penuh usaha pun terlewati. Eileen dan Adam pun terus ngedukung gue. Banyak event-event digereja yang buat gue harus banyak ketemu Nitha. Dan itu bikin gue bisa kenal Nitha lebih dekat. Gue inget setiap tanggal dan bulan dimana ada saat-saat indah yang gue lewatin sama Nitha. Dan gue rasa kini tiba saatnya…
23 November 2009…
“Nit, gue sayang sama lo, gue pengen bahagiain lo. Gue emang kenal lo baru, tapi baru kali ini gue ngerasa beda saat deket sama cewek. Dan hal itu cuman gue rasain di lo. Hati gue selalu nyari lo kalo lo ga ada. Mata gue selalu laper pengen liat senyuman lo. Gue selalu jealous saat lo deket sama cowok lain. Gue pengen jadi penjaga hati lo Nit. Mungkin gue bukan yang terbaik, tapi gue bakal lakuin yang terbaik buat lo” isi pesan singkat gue yang tinggal pencet tengah aja bakal terkirim ke nomor Nitha, masih gue baca berkali-kali. Gue deg-degan banget. Akhirnya sambil pejem gue kirim tuh sms ke nomornya. Gue gelisah nunggu balesan smsnya. Gue takut ditolak, tapi itu udah resiko. Nggak lama handphone gue nunjukin kegunaannya, handphone gue bordering. Gue harap nama Nitha yang ada dilayar, tapi ternyata malah nomor baru yang ga dikenal. “gue jawab tanggal 25 yah Fal, ini nomor nyokap gue. Hehe. Gue ga ada pulsa, sorry”. Gue loncat-loncat ngga jelas, gue antara lega dan khawatir. Hmm, kenapa tanggal 25 ya???
24 November 2009…
Gue ga ada ketemu dan hubungin Nitha, gue mau kasih dia waktu buat mikir. Gue nyari nama Eileen dikontak handphone gue. “Eileen! Gue takut to the max!” seru gue, sebelum Eileen sempat bilang “hallo”. “elaaah lu kayak ga pernah nembak cewek aja sih Fal. Selooow bro, slow. Trus dia udah jawab?” kata Eileen, terdengar jelas kalau Eileen sedang mengunyah makanan. “Len, lu makan? Lu bisa-bisanya makan disaat perang genting seperti ini? Belum Len, katanya tanggal 25” jawab gue. “lah? Ngapain gue mesti ikut panic at the disco kaya elu? Haha. Hm, berarti besok dong?” kata Eileen. “hah? Besok? Eh iya gue baru sadar!!! Mati gue, aaa gimana nih? Kalo ditolak gimana Len?! Eh ngga tapi gue harus siap dong yah. Gue kan gentle!” kata gue paniiiik ke Eileen. “iya deh terserah lu, gue mau pup dulu ah, byeeee” kata Eileen langsung mematikan sambungan telepon. Ah, hmm gue mesti siap nih besok.
25 November 2009…
Jam delapan malam teng gue masuk kamar ngambil handphone gue, gue gelisah karena belum ada kabar dari Nitha. Masa iya dia lupa. Hmm. “Nit, gimana ?” isi pesan singkat gue “aduuuh masa gue sms gitu doang sih? Ah tapi sms apa lagi?” kata gue ke diri gue sendiri. Gue beraniin kirim ke nomor Nitha. Nah ngga lama Nitha bales sms gue, kali ini pake nomornya sendiri. “gimana nyokap lo? Kakak lo? Apa mereka setuju?” balasan sms Nitha ke gue. “setuju Nit, mereka udah tau gue nembak lu. Jadi gimana?” isi balesan sms gue ke Nitha. “gue mau, gue harap lo ngga main-main yah Fal. 5+7+2+11=25. Itu sebabnya gue jawab tanggal 25, dan gue mau Natal nanti berbarengan dengan anniversary kita” balesan sms Nitha ke gue. Ga tau kenapa gue udah ngerti sendiri maksud angka-angka itu. Jadi tanggal lahir dan bulan Nitha ditambah tanggal dan bulan lahir gue sama dengan dua puluh lima. Keren banget. Hahaha. Tapi dari itu semua yang paling gue bahagiain adalah Nitha nerima cinta gue. Gue langsung telepon dia, haha. “hallo?” kata gue pelaaaaaaaaan banget saking deg-degannya. “iya Fal?” jawab Nitha halus banget, suaranya dia beda banget ditelepon, cantik banget suara-suara cewek manis manja gitu. Aaa demen begete deh gue! Gue ngobrol panjang sama Nitha. “Nit, sebenernya ada yang mau gue tanyain sama lo” kata gue saat kita mulai kehabisan bahan pembicaraan. “iya apa Fal?” jawab Nitha santai. “hmm, kenapa lu mau terima gue? Kenapa lu mau percaya gue? Padahal kita baru kenal.” Tanya gue super duper hati-hati, gue takut Nitha nyesel. “setiap orang berhak dapat kesempatan, gue mau sama lo karena kita seiman” jawab Nitha halus, dan santai. Makin sayang gue denger jawabannya dia.
Hari-hari gue lalui indah banget, Nitha bener-bener idaman gue. Gue sayang banget sama dia. Gue pengen lakuin yang terbaik buat dia…
24 Desember 2009…
Malam Natal yang sangaaaaaat indah, gue kegereja bareng Nitha. Ibadah bareng-bareng. Liat kembang api dan roket barengan juga. Indah banget, gue sayang banget sama dia. Selesai ibadah… “kalau udah nyampe rumah sms ya bebyy, nanti hunny telepon”. kata gue. “iya hunny, bebyy pulang dulu ya” jawab Nitha. Sampainya Nitha dirumah, gue langsung meneleponnya, telepon berakhir saat kami berdua ketiduran.
25 Desember 2009…
“Yippie! Anniversary pertama kita barengan Natal bebyy!!! I love you so much! Berkat Natal melimpah atasmu ya bebyy. Ntar gereja bareng yah bebyy. You and me together forever and ever” isi pesan singkat gue ke Nitha. “thanks hunny, happy anniversary too, I love you” jawab Nitha ke gue. God, thanks Natal kali ini indah dan berbeda. Gue tau banget Nitha suka koleksi barang-barang Nightmare Jack N Daniel’s. jadi kado Natal gue, gue kasih dia celengan batu bentuk muka Nightmare. Gue seneng banget dia berbinar ngeliat kado dari gue. Trus Nitha ternyata kasih gue kado juga. Gue ngga nyangka banget.  Nitha kasih gue kalung salib yang gue banget. Sebenernya gue ga suka pake kalung, tapi karena dari dia. Ya pasti gue pake lah. Hehe.
31 Desember 2009. Bukit Hermon Solong…
Malam tahun baru yang special. Wohooo. Keren banget… dan dimalam tahun baru ini pula lah pertama kalinya aku berani memegang tangannya Nitha. Cantik sekali.  Gereja bener0bener edisi romantic banget. Hmm, pulang kerumah pun adegan yang sangat romantic. Kita bareng-bareng anak yang lain naik pick-up. Haha. Kehujanan dibagian belakang. Gue ngelepas kemeja gue buat berlindung dibawahnya sama Nitha. Gue seneng banget bisa bikin dia senyum apalagi ketawa. Haha anak-anak yang juga jadi pada iri ngeliat kami. Sampai dirumah gue hujan makin deras, kata nyokap gue, Nitha mending nginap aja. Tapi Nitha menolak, soalnya ga dibolehin sama orang tuanya. Nitha nurut banget sama orang tuanya. Apalagi sama mamanya. “beb hati-hatinya pulangnya, jangan ngebut. Atau mau hunny anterin?” kata gue cemas ke Nitha. “ga usah hun, bebyy bisa sendiri kok. Lagian kasihan hunny tar, ya udah bebyy pulang dulu yah” kata Nitha nenangin gue. Gue cium keningnya, gue pengen nangis. Terkesan cengeng yah, tapi beneran gue ga tega liat dia hujan-hujanan gitu. Mana jarak rumah gue ke rumahnya dia lumayan jauh. God sertai dia diperjalanan ya. Nitha langsung tancap gas dan pergi.
Hari-hari gue berkesan banget. Ga pernah gue bayangin kalau bakal seindah ini hubungan gue bareng Nitha. Gue pengen banget orang tua Nitha tau hubungan kita, tapi sayangnya Nitha belum dibolehin orang tuanya. Jadi selama ini kami masih backstreet.
22 February 2010…
Valentine’s Day…  Hmm, gue pangen kasih yang special buat dia. Gue kasih banyak banget kado buat dia, cokelat, boneka. Nitha doyan banget cokelat. Gue mau bikin dia happy terus. Ditambah lagi kami dinobatkan sebagai king and queen valentine gitu diacara ibadah remaja gereja. Haha. Lucu banget, kita dinobatkan kaya gitu. Seneng banget gue.
05 July 2010…
Nitha’s bday! Yeay. Gue orang pertama yang ngucapin dong. Gue udah siapin kado dong buat dia. Tapi belom gue beli. Masih ditokonya. Gue ga sempet, gue sibuk banget ngedrum akhir-akhir ini.  Gue harap Nitha ngerti. Jadi jadwal pertama kita nonton, Twilight dong biar romantic. Haha. Pas udah didepan mba-mbanya, kita galau masalah jamnya. Nitha ga mau kesorean. Nah dengan pintarnya gue milih yang jam setengah 4, udah diprint pula tuh tiket. Marah besarlah dia. Dia ngambek sepanjang jam nunggu jam setengah 4, otomatis ngga sempet lah, mana dia harus balik jam 4 sore. Kalo nggak bakal dimarahin dia. Sekarang masih setengah 1. God, gimana nih. Bingung gue. Ditukar, ga bisa nukar. Nitha diam sepanjang dimall. Gue jadi canggung sendiri jadinya. Kita diam-diaman, terus akhirnya Nitha ngajak gue makan. Gue pikir marahnya udah reda. Iya emang udah reda sih, tapi guenya yang merasa udah ngancurin hari bahagia dia. Huhuhu. Jadi tiket itu dia ambil dan…srekkk dia robek tuh tiket, dan…blassh dia buang tuh tiket. Itu bikin gue membisu, bener-bener ngga enak banget. Gue kesel juga sih, masalah kayak gini doang pake acara ngambek-ngambek. Ya tapi tetep salah gue sih. Maafin gue Nit… “kadonya tar mapir dirumah dulu yah, hunny belum beli” kata gue hati-hati. “ntaran aja bebyy mau langsung pulang, capek” kata Nitha cuek. Aduh rasanya nih bumi kebelah-belah deh. Marah besar nih cewek cantik.
Gue baru tau ada beberapa sifatnya Nitha yang kurang baik, dia ngambekkan plus cemburuan. Gue smsan sama temen sekelas nanyain jadwal aja pake marah. Gue ketawa bareng sama Eileen aja pake marah. Elaah, gue jadi ngga bebas berteman sama spesies cewek dong. Nitha udah mulai berubah dari awal ketemu sampai sekarang. Sedangkan gue ga cemburu tuh kalau Nitha deket-deket sama cowok lain, ya cemburu sih tapi ga pake marah.
2 November 2010…
B’day gue. Biasa aja. Ga ada perayaan heboh. Nitha kasih gue boneka beruang. Dikasih nama Teddy. Lucu, gue suka.  Cuman ada semacam syukuran gitu, karena bday gue tanggalnya deketan ama bday bokap gue. Tapi Nitha ga bisa hadir. Ada urusan gitu sama nyokapnya. Huft.
25 November 2010…
Setahun sudah gue bareng sama Nitha. Setahun sudah gue ngerasain hidup yang berbeda. Hampir setahun ini juga gue ngerasa hidup kurang bebas. Iya kurang bebas berteman. Apa-apa Nitha selalu cemburu. Gue rasa hari ini hari yang tepat buat buka-bukaan bareng Nitha. Gue berantem hebat sama Nitha. Ini bener-bener anniv yang buruk. Gue jujur sama Nitha. Gue ga suka dia terlalu akrab sama Gerry temen gue. Apalagi rumah Gerry sekarang pindah deket perumahan Nitha, ya makin akrab lah mereka. Gue udah ngomong baik-baik. Tapi tiba-tiba Nitha mencak-mencak nuduh gue macem-macem. Gue ga terima, masa setahun ini gue mulu yang salah. Pas anniv itu jug ague sama Nitha putus, awalnya Nitha ga mau. Dia nangis-nangis minta balikan. Gue ga tega sih, tapi ga apa-apa deh biar dia belajar gimana kalau ga ada gue. Biar dia ngehargain gue juga. Tapi sebenernya gue takut kalau ntar dia suka sama orang lain. Ga pernah rasa sayang gue berkurang buat Nitha. Gue cuman mau kasih dia pelajaran aja.
Gue nyesel banget mutusin Nitha. Gue harusnya ngga gitu. Gue pengen balikan sama Nitha. God, jaga hatinya agar tetap untuk aku. Gue ga pernah ketemu Nitha sejak putus, gue ga ada waktu. Gue sibuk sekolah plus ngedrum. Gue kangen banget sama dia. Terakhir dia sms gue pengen balikan, gue belum mau. Gue ga mau lewat sms doang, gue mau ketemu dia langsung pengen peluk dan cium dia. Sampai akhirnya…
24 Desember 2010…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar